Pasi Komsos Korem Antasari Laksanakan Wasev Di Kodim 1002/HST



BARABAI-Perwira Seksi Komunikasi Sosial Korem 101/Antasari Kapten Inf Kurmanto melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan bidang Teritorial di Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah.Rabu (23/06).


Didampingi langsung oleh Plh.Pasiterdim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh.Alip Suroso, Pasi Komsos Korem 101/Antasari Kapten Inf Kurmanto melakukan pendataan dan survei serta pengumpulan data yang meliputi operasi perlawanan militer, inveratirisir data logistik wilayah dan menghimpun, menyusun data wanra  (Perlawanan Rakyat)."terang Kapten Inf Moh.Alip Suroso.


Tim juga menyambangi kantor BPJB Cabang Barabai, melihat secara langsung kegiatan ketahanan pangan dan Grenn House Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah serta demplot padi di Asrama Komplek Beringin Barabai.


Tak hanya itu Tim juga melakukan wasev kegiatan kesiapan aparat komando kewilayah yang dihadiri oleh Danramil dan Babainsa Jajaran Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah bertempat di aula Sapta Marga."tuturnya.


Pasi Komsos Korem 101/Antasari Kapten Inf Kurmanto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan pengumpulan data dan pengawasan bidang teritorial  satuan jajaran Korem 101/Antasari, yang hasilnya nanti akan kami laporkan kepada pimpinan dalam hal ini Danrem 101/Antasari."ucapnya.


Dari data yang kami peroleh, sebagai bahan evaluasi dan perbaikan apabila ada kekurangan atau kegiatan yang tidak sesuai dengan program kerja dan anggaran bidang teritorial."pungkasnya.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama