Polres Blitar Kota Laksanakan Vaksinasi Serentak Pada Warga Blitar Kota


Blitar Kota - Hingga kini penyebaran virus corona belum usai, Kepolisian Resor Blitar Kota melaksanakan vaksinasi massal kepada warga. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Kesenian Aryo Kota Blitar Jalan Kenari Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sananwetan, Minggu (26/06/2021). 


"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, telah dilaksanakan serbuan vaksinasi Nasional TNI-POLRI sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar dan aman," kata AKPB Yudhi Hery Setiawan, Kapolres Blitar Kota. 


Polres Blitar Kota mengerahkan 150 personil untuk mengatur warga yang mengikuti vaksin. Petugas mengarahkan antrean warga agar tidak menimbulkan kerumunan.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini Polres Blitar Kota ditargetkan vaksin sebanyak 1.350 dosis bisa tersalurkan ke masyarakat di wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Namun warga nampaknya sangat antusias sekali dan sampai berakhirnya kegiatan vaksinasi massal total keseluruhan masyarakat yang berhasil di vaksin sekitar 3.390 warga.


"Kali ini saya bersama pak Wali Kota Blitar Santoso bersama Kajari Blitar Bangkit Sormin, Wakil DPRD Kota Blitar, Pgs Dandim 0808 Blitar serta Danyonif 511 melaksanakan peninjauan vaksinasi massal di Gedung Kesenian Aryo guna pastikan semuanya berjalan kondusif," imbuhnya. 


AKBP Yudhi berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mengendalikan penyebaran virus corona di wilayah setempat dan mendukung langkah pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Selain itu, masyarakat yang sudah mengikuti vaksin diminta terus taat terhadap protokol kesehatan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama