Terima Saran dan Masuk Masyarakat, Polisi Datangi Warganya



Polresta Jayapura Kota - Dalam program Ngobrol Pagi Perkara Kamtibmas (NGOPI PAK), Personil Polsek Muaratami menyambangi warganya dengan menerima saran dan masukkan serta memberikan pesan kamtibmas di wilayah Distrik Muaratami. Jumat (25/6) pagi. 


Program Ngobrol Pagi Perkara Kamtibmas (NGOPI PAK) digagas oleh Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH guna menciptakan hubungan harmonis dengan masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Distrik Muatami. 


Kapolsek Muaratami AKP Jubelin Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi mengatakan setiap pagi personil wajib melaksanakan program NGOPI PAK dengan menyambangi warga. 


"Dengan menyambanhi warga, pihaknya dapat menerima saran dan masukkan warganya terkait situasi lingkungannya, " ujarnya. 


Lanjut Kapolsek, Selain menerima saran dan masukan, pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimhimbau prokol kesehatan. 


"Dengan adanya program ini, kami banyak menerima masukan terkait gangguan kamtibmas dan pihaknya akan menindaklanjutinya dengan melakukan patroli rutin dan razia, " cetusnya. 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama