Wujud Perhatian Kamabisaka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau



MALINAU - Salah satu orang tua Dewan Saka Wira Kartika sanggar Robert Atty Besing Kodim 0910/Malinau an. Melsha Chintya Yusparani Jabatan  Seksi Kesehatan Orang tuanya an  Bpk  Yusak Lawa meninggal dunia.


Saka Wira kartika Kodim 0910/Malinau yang secara rutin setiap hari jum'at melaksanakan kegiatan di sanggar Kodim selain mendukung kegiatan program lainnya sangat kental mewarnai pembinaan generasi muda di Kabupaten Malinau.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han selaku Kamabisaka Wira Kartika mengirim ucapan belasungkawa dan perintahkan Pembina, Pamong, dan anggota Saka untuk melayat ke rumah duka di Desa Tanjung lapang RT 02 Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malianu.


Dandim mengatakan merupakan perwujudan Dasa Darma Pramuka, Dasa ke-2 Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia serta yang utama pengalaman kita sebagai Mabi, Pembina dan Pamong Saka Wira kartika sesuai metode kepramukaan.


"Mari kita amalkan kepanduan sebagai wadah pembinaan generasi muda di Kabupaten Malinau. Semoga ananda Melsha Chintya Yusparani beserta anggota keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum  Yusak Lawa diterima di surga. Aamiin" Pungkasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama