Babinsa Kodim 1002/HST Bersama Bhabinkantibmas Lakukan Pendampingan Vaksinasi



BARABAI-Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait melakukan pendampingan vaksinasi di wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan Koptu Rubi Irawan melaksanakan pendampingan vaksin tahap 1 kepada perangkat desa Mahela Kecamatan  Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) sebanyak 20 orang.Sabtu (17/07).


Sedangkan Serda Slamet Buadi Babinsa Koramil 1002-06/Barabai bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan pendampingan dan pengawasan vaksinasi di desa Pajukungan kecamatan Barabai yang dilakukan oleh vaksinator dari Puskesmas Awang Besar kepada Lansia sebanyak 40 orang.


Plh.Pasiopdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro mengatakan pendampingan dan pengawasan vaksinasi oleh Babinsa ini merupakan salah satu wujud peran aktif TNI dalam membantu program pemerintah khususnya pelaksanaan program vaksinasi covid-19."katanya.


Lebih lanjut Andi Tiro menambahkan Vaksinasi Covid-19 merupakan program nasional dan dibutuhkan dukungan seluruh pihak dalam penyediaan SDM untuk melaksanakan pelayanan vaksinasi demi tercapainya keberhasilan dari vaksinasi Covid-19.


"Harapan kami selaku TNI yang bertugas di wilayah, kedepannya menghimbau kepada masyarakat supaya jangan takut terhadap vaksinasi covid-19 supaya wabah ini secepatnya akan berlalu dan keadaan akan normal kembali,"tuntasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama