Bhabinkamtibmas Desa Tampaksiring Menempel Stiker Di Rumah Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

 


Polres Gianyar - Polsek Tampaksiring melalui Bhabinkamtibmas Desa Tampaksiring melaksanakan giat Tracing dan Testing terhadap masyarakat dan keluarganya yang terpapar Covid-19 disertai dengan pemasangan stiker isoman, sabtu 31/07/21.


Petugas mendatakan anggota keluarga yang sempat kontak erat dengan penderita guna mengetahui dan antisipasi penularan lebih meluas, sehingga dapat dicegah penyebarannya.


Pemasangkan stiker ISOMAN didepan rumah agar para kerabat maupun saudara tidak melakukan kontak erat dengan pasien Positif Covid-19.


Kapolsek Tampaksiring Akp Ni Luh Suardini di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., mengatakan bahwa telah memerintahkan Bhabinkamtibmas dan anggota yang membidangi Treacer  masing-masing desa mandatakan atau mentracing warga yang memiliki kontak erat dengan pasien penderita Covid-19 dan menjalani isolasi dirumahnya.


Kepada para warga yang sudah di tracing diberikan himbuan agar membatasi keluar rumah walaupun hasilnya negatif tidak menutup kemungkinan akan tertular kembali di luar rumah serta saat melakukan tracing personel kami perintahkan agar selalu mengingatkan masyarakat taat protokol kesehatan, selalu memakai masker dan menghindari kerumunan “Ungkap Kapolsek Tampaksiring.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama