Gerak Cepat, Tanggap, Lurah Lawang Perbaiki Jalan Rusak


Malang - Patut di acungi Jempol, Untuk Lurah Lawang yang baru menjabat di mana tindakan Gerak Cepat dalam Kegiatan pelayanan Infrastruktur di kelurahan lawang berkat Gotong Royong,Kekompakan benahi jalan rusak yang bertempat Jalan Tawang Argo tepatnya timur SDK St. Fransiscus).

Prinsipnya bahwa jalan merupakan fasilitas umum yg harus dijaga bersama, Sehingga keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan harus menjadi perhatian, Dengan adanya perbaikan jalan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat kelurahan lawang, karena pengecoran ini murni swadaya masyarakat. 

Kami ucapkan terimakasih kepada Sdr. Hengky dan pak daya sundara yg telah menjadi sponsor dalam kegiatan ini. Serta seluruh masyarakat kelurahan lawang yg terlibat dalam kepedulian fasilitas umum.

Mulyoko Salah Satu Tokoh Masyarakat mengatakan ketika di temui jalan santai di lokasi Mengatakan Saya sangat senang,bangga atas tanggap nya Lurah baru Lawang yang kemarin malam turun ke lapangan memperbaiki jalan rusak, sehingga jalan ini bagus, aman bagi para pengendara dan yang paling penting tidak mengakibatkan banjir ,Ucapnya.(Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama