Kabag Ops Polres Tabanan Pimpin Penyekatan PPKM Darurat , Arah Menuju Kota Tabanan Ditutup

 


Tabanan - Untuk mencegah penyebaran Covid19 Dan mendukung pelaksanaan ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) PPKM Darurat Jawa Bali, sesuai dengan.  Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri ) no 15 tahun 2021 , yang ditindaklanjuti dengan Surat Edaran Gubernur Bali nomor 09 tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Tabanan tentang PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ). 


Personil Gabungan Polres Tabanan, TNI Kodim 1619 Tabanan dan Sat Pol PP Kabupaten Tabanan melaksanakan Penyekatan di Simpang Traffic light Jalan Pahlawan Tabanan, Pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2021 pukul 20.00 Wita. Penyekatan Juga dilakukan di depan Pos Adipura Persiapan Tabanan.


Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel bersama di depan Kantor Bupati Tabanan dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. Selanjutnya Personil gabungan bergerak  melakukan penyekatan dan menghimbau masyarakat yang melakukan usaha ataupun aktivitas warung, mall supermarket, dan tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan untuk segera tutup. 



Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan bahwa untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19 Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat Jawa - Bali mari kita semua sadar akan bahaya Covid19, jangan pernah meremehkannya, ikuti semua Peraturan Pemerintah. 


Terutama sekali saat ini tentang Protokol Kesehatan, akses jalan menuju Kota Tabanan saat ini kita tutup mulai pukul 20.00 Wita untuk mencegah dari oknum oknum yang membandel dan tidak mentaati aturan PPKM Darurat, ratusan kendaraan telah Kami putar balikkan untuk mengurangi aktivitas masyarakat dalam Kota Tabanan. 


Ayo kita semua Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, dan mendukung PPKM Darurat Jawa Bali, sehingga rantai penyebaran Covid19 dapat kita putuskan dan nantinya kita akan bisa beraktivitas normal kembali, ungkap Kabag Ops didampingi Kasat lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H.,



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama