Kapolres Pasuruan Kota Menyampaikan Terimakasih Kepada Anggotanya Saat Apel Pagi



Pasuruan, Tribunusantara.com Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polres Pasuruan Kota terlebih dahulu melakukan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Apel pagi hari ini Senin (19/07/2021) pukul 07.00 wib dilaksanakan di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si.


Kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota sudah menghimbau masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.


Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota memasuki 6 besar terbaik se-Indonesia dalam hal pengurangan mobilitas tetapi jumlah penambahan covid masih tinggi ini kembali kepada ppkm mikro tingkat RT dan RW. 


"Bhabinkamtibmas harus benar-benar cerewet mengingatkan warganya untuk mengantisipasi klaster keluarga". jelas Kapolres


TK Kemala Bhayangkari memberikan celengan dan masker untuk masyarakat yang terdampak covid-19 yang diterima oleh Kapolres Pasuruan Kota untuk disalurkan untuk masyarakat. (Ndre)


Admin : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama