Kapolres Tabanan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim

 


Tabanan - Untuk meningkatan Pelayanan kepada masyarakat di bidang Reskrim dan sebagai wujud Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi), Polres Tabanan terus berbenah, sebelumnya Rumah Tahanan Polres Tabanan juga dibangun yang lebih besar dan nyaman yang kini pembangunannya hampir rampung. 


Kali ini Polres Tabanan membangun gedung Reserse Kriminal Polres Tabanan di Areal Mako Polres Tabanan. 


Pembangunan Gedung Reskrim Polres Tabanan diawali dengan upacara ngeruwak secara Agama Hindu dilanjutkan dengan melakukan Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 pagi.


Kapolres Tabanan dalam sambutannya saat peletakan batu pertama tersebut mengatakan bahwa Pembangunan Gedung Reskrim Polres Tabanan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Tabanan.


Pembangunan Gedung Reskrim Polres Tabanan dengan bersumber dari Dana bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan sebesar 500 juta rupiah dengan rincian Kontruksi 466.000.000,- Pengawas Kontruksi 26.500.000,- Pengelolaan Kontruksi 7.500.000,- yang pelaksanaan pembangunannya dimulai sejak tanggal 17 Juli 2021 selama 120 hari kalender. 


Kapolres Tabanan berharap pembangunan ini bisa selasai tepat waktu sampai dengan 13 Nopember 2021. Dengan nanti selesainya pembangunan Gedung Reskrim ini Kapolres Tabanan juga berharap agar bisa dimanfaatkan secara fungsional khususnya di bidang Reskrim. Ucap Kapolres Tabanan.


Hadir juga dalam acara tersebut Para Kabag dan PJU Polres Tabanan, I  Wayan sutaya dari kontraktor PT. Megah Tama Perkasa, Konsultan pengawas CV. Rusma Indah , dan PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) Biro Logistik Polda Bali AKP Ida Bagus Ketut Mahendra , SH. 



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama