Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia, SH, S.I.K., M.H., Bantu Warga Sembako Dan Masker

 


Untuk meringankan beban masyarakat dan memberikan motivasi terhadap keluarga korban yang pernah terpapar Covid19, pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 , Kapolsek Baturiti Polres Tabanan AKP I Made Pramasetia, SH, S.I.K., M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban yang pernah terpapar Covid19. Disamping sembako juga diberikan berupa Masker kesehatan dengan harapan keluarga korban untuk tetap taat kepada penerapan Protokol Kesehatan Kesehatan.


Kapolsek Baturiti menjelaskan dalam pemberian bantuan ini kami bersinergi dengan TNI dan Camat Baturiti serta Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. Memberikan motivasi semangat kepada keluarga korban untuk tidak menyerah dengan keadaan, mari kita bersama lawan covid19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ungkap Kapolsek Baturiti saat memberikan bantuan di Kawasan kecamatan Baturiti.


Lebih lanjut Kapolsek Baturiti menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan Pemerintah satu satunya jalan agar kita terhindar dari bahaya covid19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan,  jika masih ada anggota masyarakat yang positif covid19 agar melakukan Isoter (isolasi terpusat ) yang telah disiapkan oleh Pemerintah. jelasnya



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama