Langkah Tepat Kapolsek Kediri Bagikan Sembako Dan Sayur Gratis



Untuk meringankan beban masyarakat dalam massa pandemi covid19 ini, Kapolsek Kediri, Polres Tabanan Kompol Fahmi Hamdani, S.I.K., M.H., mengambil langkah tepat dalam bertindak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dengan cara memberikan Sembako dan sayur mayur gratis.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri bersama dengan anggota Polsek Kediri membungkus langsung sembako berupa Beras 5 Kg, Sayur sawi, Waortel, kentang, Telor ayam, Sari Jahe satset dan Tahu. pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 Siang.


Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, S.P.S.I

S.I.K., didampingi Waka Polsek Kediri menyampaikan bahwa penyaluran sembako ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu pada masa pandemi covid19 ini dan  kami bersinergi dengan TNI dalam hal ini Koramil Kediri dengan para Babinsnya  turut mendistribusikan dengan bhabinkamtibmas di masing-masing Desa sekecamatan Kediri. Jumlah sembako saat ini kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 30 paket, Kata Kapolsek Kediri.


Lebih lanjut Kapolsek Kediri menjelaskan bahwa untuk tetap terjaganya penerapan Protokol Kesehatan, personil Polsek Kediri dalam pendistribusian Sembako tetap menggunakan APD berupa Masker dan hand sanitizer, dan tidak lupa himbauan pun kami selalu gaungkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Tidak berkerumun,  Mematuhi Peraturan Pemerintah termasuk dalam PPKM level 3 Bali ini, Mari kita semua berbuat untuk keselamatan kita semua, kami TNI- POLRI sebagai Garda terdepan Bangsa. 

Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami hendaknya dipandang dari keikhlasan kami dalam mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu, Semoga apa yang kami perbuat menjadi ladang Amal dan ibadah, ucap Kompol Fahmi Hamdani.



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama