Pemerintah Desa Dilem Salurkan Bantuan BLT -DD Tahap 4-Tahun 2021


Malang - Melalui Dana Desa (DD) Tahun 2021 Kemarin 16/7 Pemerintah Desa (Pemdes) Dilem Kecamatan Kepanjen menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke 4 Tahun 2021 Uang Tunai sebesar Rp. 300.000 untuk 52 Warga dari dua Dusun. 

Penyaluran Bantuan BLT Berjalan Aman, Lancar,Turut Hadir Kepala Desa Dilem Suyitno, Bhabinkamtibmas, Babinsa,BPD serta Anggota Perangkat Desa.

Kepala Desa Dilem Suyitno Menuturkan "Alhamdulillah tak terasa Kami Beserta Perangkat Desa telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) dari Dana Desa(DD) Tahun 2021 mulai Tahap Satu sampai hari ini Tahap Empat berjalan Transparan, Aman dan Tepat Sasaran untuk para  Kelompok Penerima Manfaat(KPM) di desa kami.

Pesan saya kepada para penerima bantuan,agar di manfaatkan sebaik baik mungkin untuk kebutuhan sehari hari di masa pandemi ini, Ungkapnya.

 " Mari kita berdoa bersama sama serta berikhtiar dengan Melakukan di siplin Protokoler Kesehatan (Prokes) di mana pun, dan Kapanpun untuk memutus Rantai penyebaran Virus, dengan harapan agar Virus Covid 19 di bumi ini segera berakhir dan Kegiatan Aktifitas Ekonomi, 

Aktifitas Keagaaman, Aktifitas bermasyarakat bisa Kembali normal Seperti semula,harapnya.(Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama