Pemerintah Desa Sidodadi Salurkan BLT ke 118 Orang


Malang. Kab. - Bantuan Langsung Tunai (BLT) -Dana Desa Tahap 4 yang di Cairkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sidodadi Kecamatan Lawang untuk 118 Warga Kelompok Penerima Manfaat(KPM) Setiap Warga mendapat Bantuan Uang Tunai Sebesar Rp. 300.0000.Pencairan BLT berjalan Aman dan Transparan yang bertempat di Kantor Balaidesa Sidosadi di Hadiri Kepala Desa Sidodadi Agus Rudi iswanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta Sekretaris Desa.

Agus Rudi iswanto selaku Kepala Desa Sidodadi mengatakan Kami berharap Kepada 118 Warga Penerima Bantuan agar bisa memanfaatkan bantuan Uang ini sebaik mungkin untuk kebutuhan di masa Pandemi, dan yang saya berpesan di mana pun, dan kapan pun kepada Warga Kami tetap Jaga Kesehatan, Pakai Masker,di siplin Protokoler Kesehatan agar Virus ini Cepat Berlalu Sehingga Kegiatan Aktifitas bermasyarakat bisa normal lagi,Ungkapnya.

Siti Romlah Salah Satu Penerima Bantuan BLT dari dusun Pilang, mengungkapkan saya sangat Senang dan bersyukur dapat Uang Rp. 300.000"niki saget damel tumbas beras kale daftar aken nyekolahkan nduk,maturnuwon pak kepala desa mugi Manfaat, Ucap nya. (Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama