AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K, M.H., Disambut Dengan Pengalungan Bunga

 


Tabanan - Dalam Rangka alih Tugas  Kedinasan di Kepolisian Republik Indonesia, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Dit Reskrimum Polda Bali kini menjadi Kapolres Tabanan menggantikan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., yang pindah tugas naik eselon menjadi Kabag Bin Ops Biro Operasi Polda Bali.

Acara penyambutan di Polres Tabanan berlangsung Scr Sederhana dgn Tetap mematuhi Protokol Kesehatan namun Penuh Khidmat berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 pukul 09.00 Wita.


Pengalungan Bunga dilakukan oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. I Ketut Gelgel, Kepada AKBP Ranefli Dian Candra, 

S.I.K., M.H., Selaku Kapolres Tabanan didampingi ketua  Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ria Ranefli.

Dalam Kata sambutannya Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa mohon kiranya diterima menjadi bagian dari keluarga besar Polres Tabanan, Serta dapat melanjutkan tongkat komando kepemimpinan sebagai Kapolres Tabanan menggantikan, AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H. mohon dukungan juga dari seluruh anggota terutama di masa Pandemi ini utk dapat bersama sama saling bahu membahu dengan Stake Holder lainnya  dalam upaya mencegah penyebaran covid19,  Penanggulangan dan percepatan Penanganan  Covid 19 yang saat ini menjadi prioritas utama, sebagaimana arahan bapak Kapolda yang tentunya juga menjadi Intruksi dari bapak  Kapolri.


Apa apa yang menjadi kebijaksanaan dan program kerja Polres Tabanan, saya selaku Kapolres akan melanjutkan untuk bisa Polres Tabanan tetap eksis menjaga Kabupaten Tabanan agar tetap kondusif.


Kepada Bapak AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar, S.I.K., M.H., Kami ucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru semoga semakin sukses, dan selalu sehat walafiat dalam lindungan Tuhan, kata Kapolres Tabanan.



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama