Babinsa Manisrenggo Amankan Kegiatan Pembagian Bantuan Dana Desa.

 


Klaten - Upaya cegah penyebaran Covid-19 masih rutin di sosialisasikan seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Pembagian BST DD tahap VI di aula Desa Taskombang kec Manisrenggo. 


Dalam kegiatan turut di Hadir, Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Sertu Ali, Kades Desa Taskombang Aris sumarno, Pendamping Desa Taskombang Eko dan warga penerima bantuan BST DD.


Pada keaempatan tersebut Sertu M Ali menyampaikan, Jumlah penerima bantuan BST DD yang berjumlah L K 65 orang di harapkan agar bantuan tersebut nantinya dapat tersalurkan semua, dan semoga dengan adanya bantuan dari dana desa ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.


“ Tidak lupa juga kami sampaikan kepada warga masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan ini selalu mematuhi protokol kesehatan guna  mencegah penyebaran Covid-19, "imbuhnya.


Kades Taskombang Aris Sumarno juga mengatakan kepada warga masyarakat, bahwa dengan adanya bantan DD ini dapat menjaga daya beli masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.


“ semoga bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari demi menunjang kesehatan ditengah pandemi yang masih melanda, serta masyarakat agar lebih tenang,aman dalam menjalankan setiap aktivitas sehari-hari,"pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama