Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Tes Swab Warga

 


Klaten  – Serda Mulyanto dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Tes Swab 19 Warga Wonosari di Halaman  Puskesmas Wonosari l dan Puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.


Kegiatan tersebut sebagai upaya monitoring laju perkembangan Covid-19 di wilayah kecamatan Wonosari dalam upaya penanggulangan dan pencegahan virus covid 19. Dan memberikan rasa aman kepada warga agar berjalan dengan lancar.


Kegiatan ini dilakukan agar orang terkait kontak erat hasil tracing atau hal lain cepat mendapatkan penanganan Swab test tersebut dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berikan himbauan  agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan Menjalankan 5M dan tentunya pakai masker saat diluar rumah dan hindari kerumunan,guna mencegah penyebaran Covid 19 Diwilayah kecamatan Wonosari.


Dr Banu Aryandanu selaku KA Puskesmas Wonosari ll menyampaikan bahwa dari Hasil Tes Swab 19 Warga tersebut menyatakan 1 orang terkonfimasi Covid-19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama