Camat Pakisaji imbau Masyarakat dan Pemilik Usaha Toko Taati PPKM level 4.

 


Malang Kab | Tribunusantara.com - Dalam Pemberlakuan Pambatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Level 4 di Kabupaten Malang khusus nya di Kecamatan Pakisaji.melalui orang no 1 di Kecamatan yakni Camat Pakisaji Menghimbau Masyarakat, serta Pemilik Usaha Toko untuk di siplin mematuhi aturan Pemerintah dan Taat Protokoler Kesehatan. 


Camat Pakisaji Anang Toyib .M.si ketika di Wawancarai di Kantornya mengatakan" Kami beserta Jajaran Muspika dan Satgas Covid 19 terus kerja keras, serius dalam menanggulangi agar penyebar Virus Covid 19 segera selesai di tengah tengah masyarakat.


"Sosialisasi Rutin kita Galakkan di desa -desa dan Perkotaan ,serta Patroli Keliling memantau Pelaku Usaha Toko agar selalu Di siplin Prokes. tak kalah Pentingnya Komunikasi yang baik untuk kerja sama dengan Paguyuban Kepala Desa Se -Kecamatan Pakisaji agar terus menghimbau Warganya di Siplin Protokoler Kesehatan di mana pun dan kemana pun berada, Pungkasnya. 


Lanjut Camat yang baru Menjabat ini Untuk kegiatan saat ini agar imun badan masyarakat sehat, bersama Satgas Covid19 dan Tim Medis Dokter Puskesmas Pakisaji di adakan Vaksinasi kepada Warga secara bergantian di Balai Pendopo Desa nya. Antusias ,Semangat Masyarakat dalam ikut Vaksin.Semoga setelah di Vaksin Masyarakat Kami Sehat, Sehinga Angka Covid menurun.

 

"Harapan kami bersama Aktifitas bisa di adakan seperti sedia kala,Pesannya.(Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama