Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Mobile Kepada Warga LDII dan FKUB Tulungagung



TULUNGAGUNG - Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Melaksanakan Vaksinasi secara mobile Kepada Warga LDII Kabupaten Tulungagung dan FKUB bertempat di Pondok Pesantren Luhur Sulaiman Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (31/07/2021). 


Acara ini terselenggara bekerja sama dengan Urkes Polres Tulungagung dan FKUB Tulungagung.


Acara dihadiri oleh Ketua dan beberapa pengurus dari DPD LDII Tulungagung, hadir pula dari Kasat Intel Polres Tulungagung, Huwahila Wahyun Yuha dan Ketua FKUB Tulungagung H. Efendi Aris.


Menurut Ketua DPD LDII Tulungagung, H. Sukanto vaksinasi massal ini merupakan wujud DPD LDII kabupaten Tulungagung sebagai tindak lanjut dari program presiden Joko Widodo untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia, dengan mensukseskan 1 juta dosis vaksin per hari.


Lebih dari 290 warga LDII dan masyarakat umum di sekitar Pondok Pesantren Luhur Sulaiman mengikuti program vaksinasi.


Dalam kesempatan itu Kasat Intel Polres Tulungagung, Huwahila Wahyun Yuha mengucapkan terimakasih kepada DPD LDII Tulungagung yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid-19, beliau menilai selain tempatnya yang luas, juga memiliki sirkulasi udara yang baik dan tempat parkir yang memadai.


Sementara itu Ketua FKUB Tulungagung H. Efendi Aris juga mengapresiasi kegiatan LDII dalam membantu program pemerintah 1 juta dosis vaksin per hari, juga diharapkan kegiatan ini menjadi dorongan bagi ormas-ormas lainnya untuk mengajak masyarakat mensukseskan program vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunitas atau herd immunity (NN95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama