Gerai Vaksin Presisi Polresta Layani Vaksinasi di Bhayangkara I Jayapura

 


Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota bersama Biddokes Polda Papua kembali melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat yang berdomisili di Bhayangkara I Distrik Jayapura Utara bertajuk "Gerai Vaksin Presisi". Jumat (20/8) 


Pelaksanaan vaksinasi kepada warga yang berlokasi di Lapangan Bhayangkara dilaksanakan selama 4 jam dari pukul 09.00 s/d 13.00 Wit. 


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan hari ini Polresta Jayapura Kota kembali membuka pelayanan vaksinasi kepada masyarakat kota Jayapura khususnya kepada warga yang berdomisili di bhayangkara I dan sekitarnya. 


"Gerai vaksin presisi kembali dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Indonesia khususnya di kota jayapura, " ujarnya. 


Lanjut Wakapolresta, dengan kita mengikuti vaksin akan membentuk heart Immunity di dalam tubuh agar mengurangi resiko penularan virus Covid-19. 


"Untuk pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini, Polresta Jayapura Kota akan terus dilaksanakan dan kita akan buka di lokasi padat penduduk agar memudahkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, " jelasnya. 


"Untuk hasil hari ini, sedikitnya ada 93 warga yang mendaftar namun 3 diantaranya di tunda lantaran adanya penyakit bawaan, dimana yang mendapatkan vaksin dosis pertama sebanyak 39 orang dan vaksin dosis kedua 51 orang, " pungkaanya. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama