Hari Sabtu Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Tetap Melayani Masyarakat



Polda Bali Polres Gianyar. Hari sabtu yang biasanya identik dengan hari libur nampaknya tidak berlaku bagi Tim Vaksinator Polres Gianyar. 


Pasalnya hari ini Sabtu (28/8/2021) mereka masih melayani masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19 di dalam  Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar. 


Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah didalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat sehingga di harapkan tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok. 


Paurkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Gianyar di dalam mendukung percepatan Vaksinasi Nasional. 


"Hari ini sebanyak 90 orang telah kita vaksin menggunakan vaksin Biofarma, 79 orang melaksanakan vaksin tahan 1 dan 11 orang melaksanakan vaksin tahap 2"jelasnya.


Dalam pelaksanaan vaksinasi melibatkan 4 tim vaksinator Polres Gianyar yang terdiri dari 16 orang


Salah satu masyarakat yang menerima vaksin menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Gianyar yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, dan berharap melalui vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk dapat memutus penyebaran Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama