Kapolres Tabanan Bersama Dandim 1619 Tahanan Silahturahmi Dengan Ketua DPRD Tabanan



Tabanan - Dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama dalam  upaya pencegahan penanganan Covid19 di Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang baru menjabat sebagai sebagai Kapolres Tabanan sejak 4 Agustus 2021, Demikian juga dengan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P.,  sebagai orang baru dalam Forkompinda Kabupaten Tabanan, sama sama sebagai pejabat pemegang fungsi Keamanan di Kabupaten Tabanan . Melaksanakan silahturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga, S.Sos di Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Kecamatan / Kabupaten Tabanan, pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 siang.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan dan Dandim 1619 Tabanan   menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya ke rumah Ketua DPRD Kabupaten Tabanan adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang juga sekaligus berkoordinasi dalam penanganan Covid19 di wilayah Tabanan. Kami hadir dalam rangka mengajak semua komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Tabanan untuk bersatu padu mencari solusi terbaik dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) level 4, untuk bersama sama bisa melakukan upaya terbaik dalam menekan angka penyebaran covid19, ungkap Kapolres Tabanan bersama Dandim 1619 Tabanan.


Ketua DPRD Kabupaten Tabanan sangat mengapresiasi langkah langkah  TNI dan POLRI di Kabupaten Tabanan dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19.


TNI Kodim 1619 Tabanan, Polres Tabanan, Satpol-PP dan Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Tabanan, dari tingkat atas sampai jajaran paling bawah Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama dengan Gugus Tugas Covid19 tingkat Desa telah bersatu padu dalam upaya melakukan edukasi kepada masyarakat, bahwa Corona Virus Dessea itu memang betul ada dan untuk diwaspadai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ungkap I Made Dirga, S.Sos.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama