Kapolres Tabanan Dampingi Dir Pol Airud Polda Bali Salurkan Sembako Pesat Gatra Akpol '93 Di Tanah Lot

 



Dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid19 di Bali, Alumni Akpol lulusan 1993, menyebarkan 2000 paket Sembako di Bali, Alumni Pesat Gatra angkatan '93 tersebut juga memberikan bantuan sembako di daratan pulau Jawa, untuk masyarakat yang terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4.


Untuk Kabupaten Tabanan disalurkan 100 paket Sembako oleh Direktur Polairud Polda Bali Kombes Pol Toni Ariadi Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 pukul 

13.15 Wita, di Wantilan DTW Tanah Lot, Desa Beraban Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan., Sebanyak 53 paket Sembako diterimakan kepada Life guard DTW Tanah Lot, Kelompok Masyarakat Nelayan sepanjang pesisir Selatan Daerah Tabanan, dan perwakilan Transfortasi Tanah Lot.

Disamping itu pula 2 orang pemulung yang bermukim di Kawasan Pasekan Tabanan juga kebagian Sembako tersebut. Sembako tersebut akan ditindaklanjuti penyalurannya kepada masyarakat lainnya yang terdampak PPKM dan tidak mampu.


Dir Pol Airud pada penyerahan Sembako Bakti Sosial Pesat Gatra angkatan 1993 ini menyampaikan bahwa bantuan ini murni berasal dari Alumni Akpol lulusan 1993 , dengan maksud membantu masyarakat dalam massa pandemi covid19 dan terlebih lagi dengan adanya PPKM, kami berharap kepada masyarakat agar dimanfaatkan jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami, tapi keikhlasan kami dalam memberikan bantuan di masa pandemi ini, ungkap Dir Pol Airud Polda Bali.


Dari pemantauan di lapangan saat penyaluran sembako tersebut tampak masyakarat Sangat bahagia menerimanya dengan harapan ada lagi pihak lainnya seperti bapak bapak Polisi  seperti ini, berbuat untuk masyarakat tanpa pamrih, ucap Putu Erawan, salah satu tokoh masyarakat Desa Beraban yang hadir pada kesempatan tersebut.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat Nelayan dan Lifeguards DTW Tanah Lot , mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dan Ikuti Ketentuan dari Pemerintah tentang pencegahan penanganan Covid19, sehingga kita bisa keluar dari pandemi covid19 ini,  ucap Kapolres Tabanan, didampingi Kapolsek Kediri dan Pejabat Utama Polres Tabanan. ( Senin 23/8/2021 )


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama