Kapolres Tabanan Tinjau Vaksinasi di Gedung Dakwah Tabanan


Tabanan - Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi  tersebut , didampingi Ketua DPC Muhammadiyah Kabupaten Tabanan Haji Kusyamto, Drs Haji Kusyamto, MPd berserta Pengurus DPC Muhammadiyah Kabupaten Tabanan.


Untuk percepatan  Vaksinasi massal menuju  Indonesia sehat,  khususnya di Kabupaten Tabanan, telah dilaksanakan Vaksinasi massal di Gedung Dakwah jalan Pulau Nias Tabanan pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021.



Vaksinasi yang diselengarakan di Gedung Dakwah Tabanan tersebut dikoordinir oleh Direktorat Intelkam berkerjasama dengan Biddokes Polda Bali. Dengan target Peserta vaksin sebanyak 600 orang.


Berdasarkan hasil pantauan di lapangan saat berlangsungnya vaksinasi Perseta vaksinasi didominasi vaksin tahap I bagi Muhammadiyah Kabupaten Tabanan dan penduduk pendatang.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut didampingi Ketua DPC Muhammadiyah Kabupaten Tabanan  menyampaikan bahwa sangat  mengapresiasi  terhadap ketua panitia penyelenggara vaksin dari Muhammadiyah Tabanan, yang telah membantu mensukseskan program Pemerintah dan kedepan diharapkan kerjasamanya untuk pendataan ulang bagi umatnya yang belum tervaksin supaya segera didaftarkan. Mari kita semua bahu membahu berupaya maksimal dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19, disamping berdoa kepada Allah SWT, upaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar dipatuhi oleh kita semua, sehingga penyegaran Covid19 di Kabupaten Tabanan dapat kita cegah, ayo kita semua disiplin menerapkan protokol kesehatan, ajak Kapolres Tabanan. ( Kamis 26/8/2021(



( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama