Kapolsek Selbar Kembali Bagikan Masker Gratis

 


Dalam Upaya mencegah terjadinya Penyebaran covid19 dan untuk membantu masyarakat serta mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan covid19, pada hari Minggu tanggal 29 Agustus 2021 pukul 12.00 sampai dengan 14.00 Wita Polsek Selemadeg Barat,  Polres Tabanan dipimpin Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik SH, kembali membagikan Masker gratis kepada masyarakat.



Kapolsek Selemadeg Barat Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut kami lakukan sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan. Pada massa pandemi Covid19 ini kami telah beberapa kali membagikan Masker demikian juga dengan Sembako, pembagian masker gratis ini dimaksudkan pula untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan, kata Kapolsek Selbar.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek bahwa pada hari ini Kami turunkan  Unit Patroli Samapta Polsek Selbar dan memberikan masker di Tiga Desa sebanyak 30 pieces, dengan sasaran tempat keramaian, pertokoan warung, dan tempat lainnya yang ditemukan masyakaratnya tanpa menggunakan masker atau pun sudah lusuh maskernya. Desa Lumbung,  Desa Tiying Gading dan wilayah Suraberata yang kami sasar saat ini, besok lusa akan menyasar desa lainnya, sesuai dengan perkembangan, ungkap AKP I Gusti Lanang Jelantik SH.



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama