Kapolsek Tampaksiring Berbagi Paket Sembako Ke Yayasan Cahaya Mutiara Ubud Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76



Polres Gianyar - Polsek Tampaksiring – Upaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dilanda PPKM Darurat, jajaran Polsek Tampaksiring terus sentuhkan paket sembako kepada warga masyarakat yang Penyandang Disabilitas.


Seperti menyambut Hari Kemerdekaan RI ke – 76, Kapolsek Tampaksiring yang di dampingi Waka Polsek bersama anggota bagi sembako kepada warga masyarakat yang penyandang disabilitas. Selain itu, kegiatan Bhaktis sosial sebagi bentuk kepedulian ditengah penetapan PPKM Level 4.


Akp Ni Luh Suardini Selaku Kapolsek Tampaksiring, seijin Kapolres mengatakan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang penyandang disabilitas  merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke-76.


“Hari ini kita membagikan sembako berupa beras dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76″ ucapnya, Sabtu, (7/8/2021).


Kapolsek Ni Luh Suardini menjelaskan, dalam kondisi masa sulit karena penyebaran virus covid-19 saat ini, pihaknya terus melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu serta mengalami disabilitas.


“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan penetapan PPKM level 4, jadi untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 ini Polsek Tampaksiring melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako” jelasnya.


Berharap dengan apa yang dilaksanakan hari ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi penerima itu sendiri. “Semoga bermanfaat bagi mereka dan gembira menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76″ harapnya.


Akp Suardini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.


Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir”ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama