Karo Ops Didampingi Kapolres Tabanan Mengecek Posko PPKM, Pasar Dan Tempat Isoter

 


Tabanan - Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Level 4 di Kabupaten Tabanan, Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan S.H. M.H., didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan langsung terhadap penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tabanan.


Pemantauan tersebut Prokes tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021 siang. 


Selesai melaksanakan pemantauan Protokol Kesehatan di Pasar Tabanan Karo selanjutnya melakukan pengechekan di posko PPKM Skala Mikro Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan dan melakukan pengecekan secara langsung tempat Isoter ( Isolasi Terpusat ) yang berlokasi di kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.


Karo Ops Polda Bali mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan, agar personil lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam upaya mencegah penyebaran covid19.


Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh Karo Ops Polda Bali di beberapa tempat tentang Penerapan Prokes semua sudah berjalan dengan ketentuan, Karo Ops Polda Bali kembali menghimbau agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dan jika ada yang terkonfirmasi positif dimohon untuk melakukan Isoter ( Isolasi Terpusat ) untuk mencegah terjadinya kluster Keluarga, ataupun kontak erat dengan pihak lain karena berada di rumah atau di lingkungan padat penduduk, mari kita semua mentaati Peraturan PPKM level 4, sehingga Bali cepat bisa menjadi zona hijau. Ungkap Karo Ops Polda Bali. (Sabtu 7/8/2021)



( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama