Screening Vaksin Covid 19 Dalam Pantauan Babinsa Koramil Ngawen

 


Klaten | Babinsa Desa Senden Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Sertu Rustam Hartanto melakukan kegiatan monitoring pengamanan screening vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama yang bertempat di Aula Kantor Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten. (17/08/2021)


Babinsa Desa Senden mengatakan sebelum divaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening untuk melihat kondisi tubuh sebelum dilakukan vaksin. 


Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto secara terpisah mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan screening vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama terhadap warga binaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar tidak takut dalam menerima suntikan Vaksin covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut.


"Pelibatan Babinsa dalam pendampingan  kegiatan Screening merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 08 Ngawen terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir," ungkap Danramil 08 Ngawen. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama