Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Bali



Gianyar - Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra SH.,MH mewakili Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH didampingi pejabat utama Polres Gianyar mengikuti taklimat akhir audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2021 melalui Zoom Meting di Ruang Tribata Polres Gianyar. Kamis (26/8/21) 


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Itwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si. didampingi oleh Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M. Si. dan dihadiri oleh PJU Polda Bali 


Dalam taklimat akhir ini Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si. menyampaikan terima kasih kepada personil Polda Bali karena sudah cooperative dalam pelaksanaan audit sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Dan diharapkan personil dalam pelaksanaan tugas penegakan harkamtibmas juga diharapkan mengedapankan tugas kemanusiaan dalam penanganan Covid-19 di situasi Pandemi saat ini. 


Dan sambutan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M. Si. pada intinya menyampaikan bahwa kegiatan Itwasum Polri sangat membantu tugas kepolisian agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan Polda Bali akan melaksakan perbaikan sesuai dengan arahan dari Itwasum Polri sesuai dengan temuan-temuan yang diperoleh oleh team Itwasum Polri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama