Terus Lakukan Ops Yustisi, Satgas Covid-19 Kota Jayapura Kembali Temukan Satu Warga Positif

 


Polresta Jayapura Kota,- Satgas Covid-19 kembali gelar operasi yustisi menjaring warga untuk melakukan tes rapid antigen dibeberapa lokasi di Kota Jayapura, Kamis (19/8) pagi.


Giat dipimpin langsung Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura didampingi Kasat Pol-PP Kota Jayapura Mukhsin Ningkeula, S.H., M.Si dan diikuti oleh personil gabungan TNI-Polri serta instansi terkait.


Lokasi yang dikunjungi tim satgas Covid-19 Kota Jayapura untuk melakukan pemeriksaan rapid antigen yakni PTC Entrop, Saga Polimak dan diseputaran Jl.Irian Distrik Jayapura Utara.


Saat dikonfirmasi, Wakapolresta mengatakan giat yustisi kembali mencari sasaran tempat keramaian atau kerumunan dimana pelaksanaannya di PTC, Saga Polimak dan yang terakhir diseputaran Jl.Irian atau diseputaran Toko Gelael dan ruko-ruko diseputaran lokasi tersebut.


"Dimana total keseluruhan warga yang dilakukan pemeriksaan rapid antigen sebanyak 207 orang dengan hasil satu orang dinyatakan positif," ucapnya.


Ia menambahkan, untuk warga yang hasil rapid antigennya positif langsung dilakukan langkah evakuasi ke rumah sehat LPMP kotaraja guna mendapatkan perawatan selanjutnya oleh tim medis yang telah disediakan disana.


"Untuk warga yang ditemukan hasilnya positif Covid-19, langsung dievakuasi menggunakan ambulance ke rumah sehat LPMP kotaraja untuk ditreatment dan dirawat supaya sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala," imbuh Wakapolresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama