Anggota Satgas TMMD Asik Bantu Warga Membuat Line Lapangan Sepak Bola



HULU SUNGAI TENGAH. Berbeda jauh dengan sasaran pada pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), sesuai dengan program yang ada, TMMD Ke-112 Kodim HST meliputi Dua (2) sasaran berbeda, yaitu sasaran fisik dan sasaran non fisik.


Sasaran fisik berupa perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, pembuatan jembatan kayu ulin, serta renovasi musholla dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).


Untuk Sasaran Non Fisik berupa Penyuluhan, Sosialisasi serta Bakti Sosial.


Namun terlihat seorang Satgas TMMD Kodim HST, Pratu Salam dengan begitu asiknya membantu warga dalam mengukur garis lapangan sepak bola Desa Rantau Keminting, bersama warga sekitaran lokasi TMMD tersebut. Minggu, (19/9/2021) sore waktu setempat.


Saat ditemui disela - sela kegiatannya tersebut, Pratu Salam menerangkan bahwa pengukuran dilakukan sebagai tanda garis atau line disetiap bagian.


"Seperti line panjang dan lebar lapangan, line batas penjaga gawang termasuk titik pinalti,"sambungnya


Ini dilakukan, lanjutnya, agar saat bermain bola para pemain dapat mengetahui batas line yang ada, karena yang terlihat di lapangan saat ini line tersebut tidak ada.


"Kami bantu semaksimal mungkin, tidak menutup kemungkinan saat selesai melaksanakan pengerjaan TMMD, kedepannya Satgas TMMD ikut bermain sepak bola bersama warga, untuk merekatkan silaturahmi,"tuturnya.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama