Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sampaikan Prokes Di Lokasi Pra TMMD

  


BARABAI-TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus berupaya meminimalisir penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah binaan.


Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serka Suhartono dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasarangan melakukan protokol kesehatan di lokasi Pra TMMD desa Rantau Keminting Kec. Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST). Jum'at (10/09/2021).


Protokol kesehatan dilakukan di masjid Nurul, Yakin desa  Ramtau Keminting dengan melakukan himbauan dan membagikam masker gratis kepada jamaah sholat Jum'at.


Danramil 1002-08/Lau Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan dimasa pandemi saat ini, kami TNI-Polri bersama dengan pemerintahan dan komponen bangsa lainnya selalu kompak dan bersinergi dalam penanganan wabah covid-19, agar kita segera pulih dan kembali hidup normal,"katanya.


Dalam upaya memutus covid-19 kita bersama instansi terkait juga melakukan Upaya 3T atau tindakan melakukan tes Covid-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien Covid-19 (treatment) adalah salah satu upaya utama penanganan Covid-19."sambungnya.


Kamipun berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat berada diluar rumah dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,"tegas Danramil.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama