Babinsa Koramil 23/Ceper Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal

 


Klaten -  Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Ranting NU Ceper melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Gedung Albarokah desa Tegalrejo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Sabtu (04/09/2021).


Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Babinsa Kelurahan Tegalrejo Koramil 23/Ceper Sertu Zulkifli dan Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Sutarno melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.


Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin massal, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin. Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 800 orang.


Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, bahwa personil Koramil 23/Ceper bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19.


Kehadiran anggota TNI selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Danramil.


Vaksinasi ini adalah Program PCNU Kab Klaten bersinergi dengan TNI dan Polri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama