Bekerja Sama Dengan Wings Care, Polres Gianyar Bagikan Paket Kesehatan

 


Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19 bekerja sama dengan Wings Care membagikan paket kesehatan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin di Polres Gianyar, Sabtu (11/9/2021).


Paket kesehatan yang di bagikan berisikan handsanitizer, sabun dan tisue antiseptik yang nantinya di berikan kepada masyarakat yang sudah selesai melaksanakan vaksin di Polres Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar.


Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. saat penyerahan paket kesehatan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Wings Care.


“Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin kita arahakan untuk menerima paket kesehatan dengan menunjukan sertifikat,” ucap Kompol I Wayan Latra.


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan di dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19.


“Bagi masyarakat yang sudah di vaksin harus tetap taat protokol kesehatan, ini semua demi kebaikan kita bersama,”tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama