Bhabinkamtibmas dampingi Vaksinasi Penyandang Disabilitas door to door

 


UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Petulu Aiptu I Made Arsana melaksanakan pendampingan terhadap Nakes dari Puskesmas Ubud 1 saat melaksanakan vaksinasi covid-19, kepada warga penyandang Disabilitas di wilayah Desa binaan. Kamis (30/9/2021).


Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi Tahap 2 dengan sistem jemput Bola atau Door  to door,  Aiptu Arsana mengatakan ada 2 orang warganya yang Disabilitas mendapat giliran suntik vaksin Sinopharm. Tahap 2 di Desa Petulu, Kecamatan Ubud.


“Setiap kegiatan di Desa kami usahakan untuk selalu ikut pendampingan, biar tahu perkembangan wilayah sekaligus dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” jelas Aiptu I Made Arsana


Vaksinasi tahap 2 tersebut dilakukan sinergi bersama – sama empat pilar Desa, dengan cara berkeliling langsung ke alamat rumah penerima dosis vaksin.


“Supaya terlaksana dengan aman tanpa kendala dan tugas terasa ringan, sama – sama kita kawal untuk dampingi nakes,” lanjutnya.


Selama kegiatan tersebut berlangsung aman tanpa gangguan, dan petugaspun tetap mentaati prokes dengan menjaga jarak aman.


Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ubud Akp. I Made Tama, S.H., membenarkan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 khusus Penyandang Disetabilitas di wilayah kecamatan Ubud serta Bhabinkamtibmas mendampingi giat vaksin tersebut sampai dengan selesai,” tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama