Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Dosis Kedua Bagi Masyarakat, Dandim Himbau Masyarakat tetap Patuhi Prokes

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka mendukung program vaksinasi  nasional Covid 19, Kodim 0910/Malinau Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional Dosis ke- 2 bagi masyarakat yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (09/09/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa  hari ini kita melanjutkan Vaksin tahap kedua, sekarang kita mengejar Vaksin Tahap kedua baik itu anggota Militer Kodim 0910/Malinau, Batalyon 614 termasuk Satgas Pamtas, Keluarga Militer dan juga masyarakat.


" Untuk jenis Vaksin yang kita gunakan adalah Vaksin jenis Sinovac untuk masyarakat dan ada juga jenis Vaksin Astra Zeneca untuk anggota Militer maupun Keluarga". Tambahnya.


Orang nomor satu di Kodim tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, Disiplin dari diri masing-masing, keluarga dan juga lingkungan.


"Meskipun kita sudah melaksanakan Vaksin tahap kedua Dandim berharap jangan ada anggapan bahwa dapat terbebas dari Virus Covid-19, Vaksin ini fungsinya adalah untuk meminimalisir resiko gejala apabila kita terkena Virus Covid-19." Pungkasnya. (Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama