Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Di Gelar Di Desa Kemenuh

 


Polda Bali Polres Gianyar, Selasa (14/9/2021) Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di laksanakan di Desa Kemenuh tepatnya di Banjar Tengkulak Kaja.


Didalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Gianyar serta Tim Puskesmas Tampaksiring.


Adapun jumlah petugas Vaksinator terdiri dari Polres Gianyar 4 tim yang terdiri dari 16 anggota, 1 tim Bhayangkari Cabang Gianyar terdiri dari 6 orang dan 1 tim dari Puskesmas Tampaksiring yang terdiri dari 8 orang.


Kasi Dokkes Polres Gianyar mengatakan sepanjang pelaksanaan Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker serta menghindari kerumunan. “Hari ini kami bersama tim telah memvaksin sebanyak 687 warga masyarakat” katanya.


“Sebanyak 21 orang melaksanakan vaksin tahap 1 dan sebanyak 666 orang melaksankan vaksin tahap 2 dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca,” ungkapnya.


Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Kemenuh akan berlangusng sampai dengan 16 September 2021. Dihimbau bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin “vaksin aman dan halal” tutup Kasi Dokkes Polres Gianyar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama