Gerai Vaksin TNI - POLRI Di Tabanan Diserbu Masyarakat

 


Dalam Upaya percepatan Vaksinasi massal di Tabupaten Tabanan Gerai Vaksin TNI - POLRI yang dilaksanakan oleh Polres Tabanan bersama dengan Kodim 1619 Tabanan di Gedung kesenian I Ketut Maria Tabanan pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.30 wita diserbu Masyarakat. Tampak masyakarat Sangat antre tetap dengan protokol kesehatan menanti giliran disuntik Vaksin.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra dikonfirmasi setelah selesai acara mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada masyarakat atas antusiasmenya melakukan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh TNI - POLRI. Walaupun harus antri tapi masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak atau tidak berkerumun, Vaksinasi massal ini akan terus berlanjut dilaksanakan, Kami masih ada 5000 Vaksin untuk disalurkan ke masyarakat secara gratis, ayo yang belum tervaksinasi dipersilahkan untuk menghadiri setiap acara Gerai vaksin yang diselenggarakan Polres Tabanan. Ucap Kapolres Tabanan.


Gerai Vaksin TNI - POLRI kali berdasarkan data yang masuk masyakarat yang teregistetasi 985 orang, tervaksinasi 930 orang, tertunda 55 orang,. Dari 930 yang tervaksinasi tersebut 921 merupakan Vaksin Dosis I sedangkan 9 orang dosis II.  jenis Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac sebanyak 1000 terpakai 930 tersisa 70 Vial. Ungkap Kapolres Tabanan .


Disampaikan pula untuk petugas Vaksinator dan operator yang ditugaskan sebanyak 15 orang,  8 dari Polres Tabanan 7 orang dari Rindam IX/ Udayana. Mari kita semua bahu membahu untuk melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran covid19, sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, kata Kapolres Tabanan.




(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama