Gerai Vaksin TNI - POLRI Polres Tabanan Didukung Mahasiswa Universitas Maha Saraswati



Tabanan - Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan Gerai Vaksin TNI - Polri Polres Tabanan terus berlanjut melakukan Vaksinasi di berbagai tempat strategis di Kabupaten Tabanan. Seperti halnya pada hari Minggu tanggal 12 September 2021 mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.30 Wita pelaksanaan Vaksinasi digelar di SMA Negeri I Selemadeg - Kabupaten Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi ini akan terus berlanjut kami gelar sampai benar-benar masyarakat Tabanan seluruhnya tervaksinasi, baik tahap I maupun II. Jika ada yang belum tervaksinasi agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau petugas Puskesmas terdekat untuk bisa segera ditindaklanjuti. Ungkap Kabag Ops.


Disampaikan juga bahwa pelaksanaan Vaksinasi kali ini didukung oleh Mahasiswa Universitas Maha Saraswati yang bertugas sebagai operator penginput data, kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa yang telah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi. Ucapan terima juga kami sampaikan kepada masyarakat atas partisipasinya dan antusiasnya dalam mensukseskan program percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan.


Personil yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 25 orang  terdiri dari 9 Personil Urkes Polres Tabanan selaku Vaksinator,  11 Personil Polres Tabanan sebagai operator dan 5 orang Mahasiswa Universitas Maha Saraswati. Kata Kabag Ops Polres Tabanan. 


Dari pelaksanaan Vaksinasi ini 103 tergistrasi, 87 orang tervaksinasi dengan dengan rincian 71 tahap I dan 16 orang tahap II. Sedangkan 16 orang tertunda. Sementara Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. Tutupnya ( Minggu 12/9/2021 )


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama