Guna Mencegah Penyebaran Covid 19 Danramil 22/Wonosari Bagikan Masker

 


Klaten | Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten dan anggotanya memberikan edukasi pentingnya memakai masker di situasi PPKM level 3 serta membagikan masker di pasar Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten Selasa(14/9/2021).


Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dikhususnya wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.


Menurut Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, dengan kegiatan ini diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker meningkat.


“Pemakaian masker dengan benar bisa menjadi pelindung dari masuknya bakteri atau virus khusunya Covid-19 kedalam tubuh kita, oleh karena itu kami tidak henti-hentinya memberikan Sosialisasi, himbauan dan edukasi kepada warga akan pentingnya menggunakan masker”, kata Danramil 22 Wonosari


“Pada kegiatan ini kami juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada warga terutama yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai sadah tidak layak lagi”, Pungkas Danramil 22 Wonosari (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama