Kapam Objek Softball "Seminggu Pelaksanaan Pertandingan Softball Masih Berjalan Aman dan Tertib"

 


Polresta Jayapura Kota,- Pengamanan pertandingan Softball di stadion yang berlokasi di Uncen Atas masuk hari ke tujuh, situasi laga pertandingan dan arena berjalan aman dan kondusif.


Hal tersebut diungkapkan Kapam Objek Venue Softball Ipda Bisma, S.Trk saat ditemui di arena pertandingan ketika memimpin pengamanan objek venue softball.


Ia mengatakan, pertandingan yang berlangsung hari ini memasuki hari ketujuh, dimana selama seminggu berjalan situasi Kamtibmas aman, lancar dan tertib.


"Semua pintu masuk dan keluar serta diseputaran arena pertandingan telah kami tempatkan personil untuk melakukan pengamanan, baik terhadap objek venue, penonton, atlit bahkan panitia pelaksana pertandingan," ungkapnya.


Lanjutnya, personil pengamanan yang bertugas terdiri dari Polri, TNI, Satpol-PP Kota Jayapura dan Dinas Perhubungan, dimana semuanya bersinergi untuk mensuskseskan pelaksanaan pertandingan Softball maupun baseball yang bersebelahan stadion.


"Kami juga melakukan pemeriksaan bersama petugas panpel terhadap masyarakat yang datang hendak menonton dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena ini masih merupakan masa pandemi Covid-19, namun kita semua juga berharap agar pelaksanaan PON XX di Papua sukses dan sesuai harapan," pungkas Ipda Bisma, S.Trk.


Dirinya menambahkan, untuk pertandingan Softball maupun Baseball sendiri hari ini menampilkan 16 kontingen, dimana pada pertandingan softball dimenangkan oleh kontingen Papua dan Lampung, sementara Baseball dimenangkan oleh kontingen dari Banten dan Sulawesi Tenggara.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama