Kapolres Tabanan Sambut Kunjungan Wakil Ketua PD Bhayangkari Bali Dengan Tetap Prokes Di SLB C

 


Tabanan - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tanggal 18 Oktober 2021. Wakil ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Bali Nyonya Candra Ketut Suardana, bersama pengurus Daerah Bhayangkari Bali mengunjungi Sekolah Luar Biasa ( SLB ) C Kerambitan Kabupaten Tabanan.


Kunjungan berlangsung pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 Pkl 08.00 s/d 09.30 Wita. Dalam kunjungan tersebut rombongan disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Nyonya Ria Ranefli dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tabanan, tampak hadir dalam acara tersebut Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos bersama Wakil ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Kepala Sekolah SLB C Kerambitan Zuliati, Spd, Mpd.


Kunjungan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker,  menjaga jarak, pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Dalam kesempatan Ibu Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Bali Nyonya Candra Ketut Suardana menyampaikan bahwa sangat Salut dengan Para Guru serta Pegawai SLB C dalam mengasuh anak anak yang mengalami kekurangan , kunjungan kami kali untuk menyerahkan Bantuan kepada anak anak SLB C, Warakawuri , Serta bantuan kepada Istri Almarhun Anggota Polri yang meninggal dunia atas nama Almarhum Purn Aiptu Bayu Iswara. Pemberian ini merupakan wujud peduli Bhayangkari Kepada anak anak SLB C saat pandemi covid19. Kata Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Bali.


Sedangkan Kepala Sekolah SLB C Kerambitan menyampaikan bahwa kami hanya mengasuh anak Tuna Grahita ( I Q  kurang ), diarahkan agar bisa merawat diri sendiri dan diberikan pendidikan Ketrampilan seperti merawat diri sendiri, merajut dan merenda. Saat ini para Siswa hanya belajar Daring dan mengambil bahan dari Sekolah untuk anak - anak yang jauh dari Sekolah. 


Untuk anak yang tinggal di Panti  berjumlah 22 orang. Dan saat ini Sekolah masih dalam keadaan direnovasi dibagian atap ,  yang mana sebelumnya memakai seng sangat mengganggu belajar mengajar terutama saat hujan. Ungkap Ibu Kepsek.



( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama