Kapolresta Apresiasi SSB Bhayangkara Numbay Fc Raih Predikat Top Score dan Coach Terbaik Serta Juara Harapan II

 


Polresta Jayapura Kota,- Pelatih SSB Bhayangkara Numbay Fc Aiptu M. Noval Syaefuddin berhasil membawa timnya untuk meraih juara harapan II dalam kompetisi Jayapura Junior League 2021.


Selain itu, Aiptu Noval juga meraih predikat The Best Coach dan pemainnya yakni Grachiano Juan Ravael Imanuel Rumbiak berhasil mendapatkan predikat The Best Top Score.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd selaku pembina SSB Bhayangkara Numbay Fc ketika dikonfirmasi mengapresiasi raihan tim binaannya tersebut.


Ia mengatakan, untuk program kompetisi JJL 2021 yang baru dilaksanakan, khususnya untuk inisiator Bapak Richardo Salampessy dan Ardiles Rumbiak sangat membantu pihaknya dalam membinas SSB Bhayangkara Numbay Fc.


"Event ini sangat membantu dalam membina anak-anak kita dimana secara keseluruhan untuk mencari bibit-bibit muda yang baik untuk olahraga sepakbola disamping mengajak anak-anak muda dalam hal yang positif," ungkapnya.


Tegas Kapolresta, Bhayangkara Numbay Fc berdiri bertujuan untuk hal yang positif untuk menghindari pergaulan negatif diluar sana. "Seiring ada inisiator yang juga menghimpun dalam kejuaraan seperti event ini, itu adalah hal yang baik, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan event JJL 2021 ini," pungkasnya.


Lanjutnya, terima kasih atas pelaksanaan event yang sudah berjalan selama tiga bulan bisa berjalan aman, lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan, sukses untuk penyelenggara dan jangan hentikan perjuangan Bhayangkara Numbay Fc hanya sampai disini, terus kembangkan diri dan talenta yang ada untuk menjadi pemain bola terbaik.


Kompetisi Jayapura Junior League 2021 merupakan kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan oleh Pemain Persipura Ricahrdo Salampessy dan mantan pemain Persipura yang kini menjabat pelatih kepala Ps. Bangka Belitung Sdr. Ardiles Rumbiak yang digelar dari tgl 19 Juni hingga 26 September 2021 bertempat di Lapangan Obhokhouw Emsyk Waena Perumnas II Waena.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama