Kapolsek Marga Dengan Muspika Door to Door Sisir Warga Yang Belum Tervaksinasi

 


Untuk membantu Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Kapolsek Marga - Polres Tabanan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., bersama dengan Muspika Marga door to door menyisir warga masyarakat yang belum tervaksinasi.


Kapolsek Marga seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini Kamis 9/9/2021 mulai pukul 09.00 wita menurunkan Tim Vaksinator dari Puskesmas I Marga dengan menyasar penyandang Disabilitas dan ODGJ ( Orang Dalam Gangguan Jiwa ) di Desa Payangan, Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Disamping Tim Vaksinator Puskesmas I Marga diturunkan juga  Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan Satgas Covid-19 Kecamatan Marga Yang dipimpin Camat Marga Drs I Gusti Agung Alit Adiatmika, Msi. Disampaikan pula kegiatan ini akan terus berlanjut dilaksanakan sampai benar benar masyarakat semua tervaksinasi, tentunya kami Bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Marga.

Ungkap Kapolsek Marga.


Kapolsek Marga juga mengatakan dari hasil penelusuran sebanyak 59  orang hari ini tervaksinasi sebanyak 19  Disabilitas dan 3 ODGJ,  37 orang tertunda. Ungkap AKP I Gede Budiarta S.H.,  M.H., ( kamis 9/9/2021 )



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama