Kelurahan Polowijen Sukseskan Vaksin Sinovac ke Warga



Malang. Tribunusantara.com - Vaksin, merupakan produk biologi yang berisi antigen berupa mikroorganisme atau zat yang sudah di olah sedemikian rupa sehingga aman jika di berikan kepada seseorang untuk kekebalan tubuh secara aktif terhadap virus. Oleh karena itu Warga Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang, kemarin 23/8 bertempat di Balai Gedung VEDC arjosari Masyarakat berbondong bondong untuk Suntik Vaksin Sinovac Tahap 1 dengan Antusias.


Kepala Lurah Polowijen Suseno SH. MM. Ketika di temui di Kantornya usai meninjau Vaksin mengatakan Alhamdulilah Sesuai dengan program Pemerintah Kota Malang, Kelurahan Polowijen Sudah mendata dan mengadakan Suntik Vaksin ke 195 Warganya dengan Sukses sesuai jatah tiap - tiap kelurahan dari Kantor Kecamatan Blimmbing, Ungkapnya.


Lanjut lurah yang ramah ini ,semoga dengan di suntik Vaksin untuk warganya, badan semakin sehat, imun tubuh semakin meningkat sehingga tidak mudah terkena Virus Covid 19.


" yang paling penting saya berpesan di mana pun, dan kapan pun tetap memakai Masker dan selalu di siplin Protokol Kesehatan.agar Virus Covid 19 ini segera hilang, dan Aktifitas Masyarakat bisa di adakan normal sedia kala, Pungkasnya. (MID)

Admin : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama