Kendaraan Roda Empat Melintas Dengan Mudah Di Lokasi Pra TMMD Ke-112

 


BARABAI-Meskipun kegiatan perbaikan mutu jalan dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 1002/HST baru tahap Pra TMMD, warga desa Rantau Keminting dan sekitarnya  sudah mulai bisa menggunakan jalan.


Hal tersebut disaksikan langsung oleh Tim Penerangan Kodim 1002/HST Sertu Maskuri saat melakukan peliputan kegiatan Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST. MInggu (05/09/2021) pagi


Kendaraan roda empat ini mengangkut warga masyarakat di luar Desa Rantau Keminting yang akan mencari ikan di sekitar lokasi Pra TMMM dan mengangkut hasil kebun sayuran milik para petani.


Disampaikan oleh Danramil menyampaikan kepada tim penerangan Kodim 1002/HST bahwa jalan ini sebelum dibuka dengan alat berat, sangat sempit dan banyak genangan air apabila musim hujan, sehingga warga masyarakat desa Rantau Keminting kesulitan dalam melaksanakan aktifitas berkebun, Bertani ataupun warga masyarakt desa lain yang akan mencari ikan.”katanya


“Sekian lama warga Desa Rantau Keminting apabila mau berkebun harus sangat berhati-hati dalam melintasi jalan, karena banyak lubang, sempit dan tak jarang jalan  lumpur apabila diterpa hujan, Kini berubah menjadi lebar dan masyarakat dengan mudah untuk melintas,”sambungnya.


“Kita berharap semoga pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif dan dapat meningkatkan tarap hidup/perekonomian masyarakat Rantau Keminting dan sekitarnya,”harap Danramil.(pendim1002)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama