Kiprah Babinsa Wonosari Dalam Mensukseskan Serbuan Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih bersama  rekan Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan penyuntikan Vaksin Tahap l di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/9/2021)


Vaksinasi dilakukan di Gedung PKK Desa Bentangan sebanyak 500 Warga didampingi Serda Nuryanto, Dipuskesmas Wonosari ll desa Kingkang 500 warga didampingi Serda Mulyanto dan di SMK Bhakti Insani Desa Teloyo diikuti 400 Siswa didampingi Serda Surojo


Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono  menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.


“ Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, “ kata Danramil.


Meskipun sudah divaksin diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.


Koramil Wonosari juga mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. 


Ibu Mulyani (55) mewakili warga yang didampingi menyampaikan sangat berterimakasih kepada Koramil yang tTelah mengantar dan mendampingi dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin tersebut, Sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama