Babinsa Manisrenggo Hadiri Musyawarah Desa Binaan.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Safari Sapto mengahadiri  kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dan sosialisasi protokol kesehatan dalam upaya  mencegah penyebaran Covid-19 di  Aula desa Leses kec.Manisrenggo.Senin (17/9/2021)


Dalam acara Musdes yang dipimpin langsung Rahman  sebagai Ketua rapat dan dihadiri Kasi PPM kec.Manisrenggo Ibu Regina, Kasi Pemerintahan kec.Manisrenggo Ibu Nanik, Kepala Desa Leses H Puryanto dan perangkat Desa Leses.


Selain itu tampak hadir pula Ketua BPD Desa Leses Bpk.Brahim S.ag beserta anggotanya, Bidan Desa Leses Ibu lka  ketua RT RW dan Tokoh masyarakat Leses serta Babinsa Leses Sertu Safari.


Babinsa menghimbau kepada peserta rapat untuk menetapkan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan Sebelum dimulai kegiatan tersebut. 


” Sebelum memasuki tempat rapat wajib menggunakan masker, menjaga jarak 1-2 meter, mencuci tangan menggunakan sabun.” Ujar Sertu Safari


Ketua rapat Bpk.Rahman mengatakan peran Babinsa dalam kegiatan Musdes yang dinilai sangat efektif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.


Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama