Koramil Ceper Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis 1

 


Klaten -  Dalam rangka mendukung program vaksinansi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.


Kali ini Batituud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadisa mewakili Danramil 23/Ceper memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Ceper Kec. Ceper, Senin (06/09/2021).


Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I di PT. YOUNG JIN SPORT Kel. Ceper Kec. Ceper dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap Pendaftaran, Screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.


Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi melalui Batituud Pld Ngadiso menjelaskan kegiatan Vasinasi ini melibatkan Vaksinator dari Nakes Kesdam IV/Dip bersama Klinik Pratama Kodim 0723/Klaten, dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 1000 orang warga Kec Ceper.


“Jadi setiap ada kegiatan Vaksinasi Covid-19 akan kami lakukan Pengawalan dan  Pengamanan. Selain itu kami dari TNI-Polri juga rutin menggelar Vaksinasi untuk mesyarakat, kata Pld Ngadiso.


“Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti Vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut”, tutup Ngadiso. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama