Laksanakan Perintah Serta Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Wonosari Dampingi Vaksinasi



Klaten - Pelda Wiradi Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk Warga Wonosari yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan di Puskesmas Wonosari 1 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(7/9/2021)


Dr Dewi Selaku Pjs Kepala Puskesmas menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi tahap II bertempat dilakukan kepada 69 Orang yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. 


Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono melalui Pelda Wiradi mengatakan, bahwa para Babinsa sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19. Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.


Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan, serta sosialisasikan PPKM level 3 juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuh Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama